Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

General Manager PT Bumi Stef Ola Demon, Calon Bupati yang Memiliki Keahlian dalam Membangunan Kabupaten Flores Timur

Poros NTT News
Stef Ola Demon, General Manager PT Bumi dan Magister Teknik Sipil dengan Konsentrasi Teknik Struktur pada Fakultas Teknik Universitas Atmajaya Yogyakarta.

Kupang,PRS– General Manager PT Bumi  Stef Ola Demon Calon Bupati Flotim dalam membangunan masyarakat Flores Timur kearah yang lebih baik.

Ia merupakan sosok  seorang dosen pada Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Beliau kemudian mengambil S2 Magister Teknik Sipil dengan Konsentrasi Teknik Struktur pada Fakultas Teknik Universitas Atmajaya Yogyakarta saat disampaikan pada hari Rabu,10/05/2023.

Putra Lamaholot yang bernama Stef Ola Demon ini memiliki keahliannya di bidang teknik struktur kemudian diperkuat lagi dengan pengalaman selama 15 tahun sebagai General Manager PT Bumi Indah, membuat dia sangat terobsesi membangun Kabupaten Flores Timur  yang ikonik dan menjadi kebanggaan seluruh warga Flores Timur.

Terlebih juga Stef Ola demon suadah punya Konsepnya, dia ingin menggabung kantor kerja Trias Politica (Executif, Lesgislatif dan Yudikatif) dalam satu area yang terkoneksi satu dengan yang lainnya dalam sebuah pusat pemerintahan atau civic center.

Stef Ola Demon yang selama ini lebih dikenal sebagai General Manager PT Bumi Indah, kontraktor yang malang melintang membangun infrastruktur di bumi NTT ini.

Baca Juga :  Lukman Riberu Jadi Penyandang Dana Utama PT Indonesia Terang Di Flores Timur. Dirut Dan Pj Bupati Ucapkan Terima Kasih

Beliau mendapatkan kepercayakan rakyat Flotim, dia akan merealisasaikan janjinya dengan mengawali membangun Kabupaten teruma kota larantuka bahkan sampai  pendesaan.

Dasar pemikirannya sederhana. terlebih Kota Larantuka, yang merupakan pintu masuk bagi siapa saja yang tiba di Flores Timur, akan diawali dengan revitalisasi kawasan perkantoran yang akan dibangun menjadi sebuah civic center.

“Karena, kalau mau urusan pelayanan cepat dan biaya murah, harus dalam satu pusat pemerintahan atau civic center. Soal perizinan misalnya, sehari selesai dan pasti hemat biaya,” kata Stef Ola Demon.

Selain itu, Stef Ola Demon akan mengawali proyek pembangunan Kota kabupaten dengan memfokuskan perhatiannya pada kawasan perkantoran, yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi pelayanan publik dan mendukung perkembangan ekonomi daerah.

Fokus pada pembangunan  ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah Flores Timur dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat setempat.

Diharapkan dengan adanya revitalisasi kawasan perkantoran dan pembangunan civic center, Kota Larantuka akan semakin berkembang dan menjadi kota yang lebih modern dan ramah investasi.

Baca Juga :  BRI Salurkan Bantuan Cepat untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur

Stef Ola Demon berkomitmen untuk memastikan pembangunan Kota Kabupaten dan Desa  agra berjalan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Flotim.