Emanuel Melkiades Laka Lena Umumkan Angka Real Count Prabowo dan Gibran di NTT

Poros NTT News
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, dan Dewan Penasehat TKD NTT, Esthon Foena.

Selain mengumumkan hasil pemilihan, Melki Laka Lena juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di NTT, untuk merajut kembali tali persaudaraan pasca pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

“Kami mengajak masyarakat NTT agar mengakhiri keterbelahan Pilpres dan Pileg. Mari kita menjalin kembali persaudaraan,” ucapnya pada hari Kamis (15/2/2024),.

Tambah Dewan Penasehat TKD NTT, Esthon Foenay, juga menyampaikan rasa syukurnya atas dinamika perhitungan suara yang berjalan dengan baik, lancar, dan aman.

Ia berharap agar situasi yang aman dan kondusif dapat terjaga hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan secara resmi hasil pemilihan Pilpres dan Pileg.

“Kita semua yakin dan berharap agar NTT yang berada di gerbang selatan NKRI, kita tetap harmonis sampai selesai perhitungan,” katanya.

Menguatnya Posisi Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024

Dengan hasil ini, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin mendekatkan diri untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024. Kabar ini membawa harapan baru bagi pendukungnya di seluruh Indonesia.

Reporter : Hendrik

 

Baca Juga :  KPU Sikka Gelar Nobar Peluncuran Hari Pemungutan Suara