Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Emanuel Melkiades Laka Lena Umumkan Angka Real Count Prabowo dan Gibran di NTT

Poros NTT News
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, dan Dewan Penasehat TKD NTT, Esthon Foena.

PRS – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengumumkan hasil real count pemilihan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pasangan tersebut berhasil mencatat kemenangan hampir 58% suara menurut perhitungan KPUD.

Disampaikan Ketua TKD NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, bahwa pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, berhasil meraih kemenangan yang signifikan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hasil real count yang diumumkan menunjukkan bahwa pasangan tersebut berhasil memperoleh hampir 58% suara pemilih, menurut perhitungan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Menurut Melki Laka Lena, dari sekitar 4000 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah dihitung oleh KPUD, angka kemenangan Prabowo-Gibran hampir mencapai 58%, mendekati target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 4008.475 orang, serta 16.746 TPS tersebar di 3442 desa/kelurahan, 315 kecamatan, dan 22 kabupaten/kota, proses perhitungan berlangsung dengan partisipasi petugas sebanyak 117.000 KPPS, 10.326 PPS dan 1539 PPK.

Baca Juga :  Mariana Tahu Yakin Menang dalam Pilkades Letneo dan Siap Membangun dengan Penuh Hati

“Di NTT ini kurang lebih angkanya mirip nasional, mendekati target 60 persen yang sudah kami tetapkan,” ujarnya kepada wartawan.

Melki Laka Lena juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat NTT yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Khusus pendukung Prabowo-Gibran di NTT, kami menyampaikan apresiasi yang spesial atas dukungan yang nyata kepada Prabowo-Gibran,” katanya.