Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukungan Kuat Nancy J. Agusteyn Calon DPRD Kota Kupang dengan Nomor Urut 3 

Poros NTT News

Kupang,PRS – Nancy J. Agusteyn, SH, seorang kader PDIP yang dikenal dengan komitmen dan track record solidnya, maju sebagai calon legislatif DPRD Kota Kupang untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Lama dan Kota Raja.

Nancy Agusteyn memperoleh nomor urut cantik 3, sangat kebetulan menarik karena serupa dengan nomor urut calon presiden Ganjar Pranowo dan Mafud MD. Hal ini dianggap membawa semangat positif dan energi dalam perjalanan politiknya.

“Ganjar dan Mafud adalah sosok yang saya kagumi. Saya merasa nomor urut 3 membawa semangat positif dan energi untuk bersaing dengan baik dalam Pemilihan Legislatif nanti,” ujar Nancy pada pertemuan dengan media Sabtu,(3/02/2024).

Nancy Agusteyn, dengan pengalaman panjang sebagai kader PDIP yang militan, berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif di Kota Kupang.

Ia akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk peningkatan kesejahteraan dan penanggulangan berbagai permasalahan sosial di dapilnya.

Pemilu yang akan datang ini,Nancy akan bersaing dengan calon dari berbagai partai politik. Dengan track record dan dukungan yang dimilikinya, Nancy optimis dapat memberikan kontribusi besar dan meraih kursi di DPRD Kota Kupang.

Baca Juga :  Ayodhia Putra Adonara Disambut Meriah di Bandara Eltari Kupang

Nancy Agusteyn sempat menceritakan telah melakukan berbagai kegiatan, termasuk pasar murah, guna memberikan akses lebih terjangkau kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, terutama bahan pangan dan sembako.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sarana penyampaian pesan kepada masyarakat mengenai dirinya, partai pengusung, program kerja, dan niat baik sebagai caleg.