Dukung Prabowo dan Gibran, Susana Suryani Sarumaha Bagikan Susu Gratis Setiap Rumah

Poros NTT News
Ketua Tim Kampanye Daerah TTU, Susana Suryani Sarumaha Bagikan Susu Gratis di Noemuti Timur.

Pemberian susu dan makanan tambahan ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan dan kesehatan anak-anak serta membantu ibu hamil dan lansia.

Susana Sarumaha menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Tim Kampanye Daerah TTU dalam mendukung program yang diusung oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Hj. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka.

“Saya yakin para tim koalisi masing-masing dengan caranya terus giat turun ke bawah melakukan upaya untuk melakukan berbagai aksi untuk menarik simpati dan dukungan besar dari masyarakat,” ungkap Susana kepada media di Desa Popnam, Kecamatan Noemuti.

Susana Sarumaha yang ditemui di sela-sela kampanye Legislatif di desa Popnam menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kampanye untuk mendukung paket Prabowo-Gibran. “Kami sangat optimis, kita pasti menang, Prabowo pasti presiden Indonesia Maju,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Kunjungan door-to-door Susana Suryani Sarumaha di desa-desa TTU tidak hanya memberikan bantuan materi tetapi juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang program-program yang akan dijalankan oleh calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya.

Baca Juga :  DPD Partai Perindo Salurkan 50 Sak Semen Bangun Jalan Menuju Gua Maria

Aksi ini diharapkan dapat memperkuat dukungan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten TTU. (DK)

 

Exit mobile version