Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPP Nasdem Keluarkan Rekomendasi 3 Bakal Calon Kepala Daerah di NTT

Poros NTT News

PRS – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem kembali bergerak dalam mendukung Pilkada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada Senin, 10 Juni 2024, DPP NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk tiga kabupaten yakni Flores Timur, Timor Tengah Utara (TTU), dan Malaka.

Poros NTT News

Ketua Tim 9 Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Nasdem NTT, Aleks Ofong, menyampaikan bahwa rekomendasi tersebut mencakup nama-nama bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk masing-masing kabupaten.

“Anton Doni Dihen dan Ignasius Boli Uran direkomendasikan untuk Flores Timur, Simon Nahak dan Felix Bere Nahak untuk Malaka dan Kristina Muki dan Kornelis Naifatin untuk TTU,” katanya.

Dia Aleks Ofong menjelaskan bahwa rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur DPP NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat, kepada Ketua DPW Nasdem NTT, Edistasius Endi.

” Kaka Ketua DPW Nasdem NTT sudah tiba di NasDem Tower, selanjutnya akan diserahkan kepada 3 Paket Bakal Calon oleh Kaka Ketua di Nasdem Tower, Ujar Aleks.

Baca Juga :  FKUB Rote Ndao Serukan Pentingnya Menjaga Kerukunan dan Kedamaian Menjelang Hari Pencoblosan

Dijelaskannya lebih lanjut, Hingga saat ini sudah ada 9 Rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP NasDem untuk Pilkada di NTT.

Ia merincikan untuk Pilgub NTT untuk Paket Bacalon Brigjen Simon Petrus Kamlasi – Adrianus Garu untuk Pilgub NTT.

Sedangkan pilkada Manggarai Barat, Edistasius Endi dan dr. Yulianus Weng,