Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kec. Insana-TTU akan Jadi Vestifal Literasi Indonesia

Reporter : Dansa Editor: Redaksi
Poros NTT News
Gambar foto bersama dengan Duta baca Indonesia

Sementara itu Bunda Literasi Kabupaten TTU, Ny.Ervira B.Ogom mengatakan untuk Kabupaten TTU,memang sudah dicanangkan literasi,dengan membentuk pengurus literasi baik di kecamatan maupun sampai ke Desa-Desa.

“kita sudah menyediakan berbagai fasilitas berupa taman baca dan buku buku,meskipun masih ada keterbatasan buku-buku dan sarana lainnya.”

Namun Ervira optimis bahwa literasi yang ada di kabupaten TTU akan berkembang secara baik ke depan.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Duta baca Indonesia Heri Hendrayana yang mengunjungi kecamatan Insana Kabupaten TTU pada hari ini.

Menurut isteri

Drs.Juandi David untuk kehadiran Duta Baca Indonesia di TTU,tentunya akan memberikan motifasi bagi berkembangnya di Daerah ini.

Camat Insana Alex Tabesi,SSTP, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Gol A Gong yang mengunjungi kecamatan Insana,yang tentunya mempunyai nilai posetif bagi literasi di kabupaten TTU umumnya, dan kecamatan Insana pada khususnya.

Dalam safari literasi tersebut Gol A Gong bersama tim memberikan sumbangan buku untuk taman baca kecamatan Insana kabupaten TTU.

Untuk diketahui tempat taman literasi kecamatan Insana terletak di halaman kantor Camat Insana ada sekitar 17 buah lopo yang mencerminkan 17 Desa yang ada di wilayah kecamatan Insana.**

Baca Juga :  Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Deklarasi GMC NTT Terus Mengalir Sampai di Kabupaten