Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ayo Kuliah di Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka, Ada Dua Program Studi Baru Loh

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News

“Yayasan kita juga telah mendapatkan rekomendasi dan izin secara lisan dari LLDIKTI untuk membuka dua program studi baru yaitu Prodi PGSD dan PGPaud agar mendongkrak penambahan mahasiswa baru, “Jelas Rektor IKTL.

Disampaikan bahwa saat ini dirinya juga telah membentuk tim untuk mempercepat proses penyelesaian dokumen borang.

“Jadi dua program studi baru untuk tahun ini, mulai bulan April telah mulai dibuka pendaftarannya, dan untuk tenaga pengajarnya sendiri sudah kita siapkan,” Imbuhnya.

Demikian Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka telah memiliki dua Fakultas yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Fakultas Teknologi dan tujuh program studi.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sendiri memiliki lima program studi yaitu Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Prodi Pendidikan Matematika, Pendidikan Ekonomi dan Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

Sementara Fakultas Teknologi mempunyai dua Program Studi yaitu Program Studi Teknik Informatika dan Program Studi Teknologi Hasil Perikanan.

“Perguruan Tinggi IKTL juga telah mendapatkan akreditasi baik dari LLDIKTI, serta tersedia beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi,” Tandas Rektor IKTL tersebut.

Baca Juga :  Pemilihan Ketua OSIS SMPN Haulasi Menggunakan Sistem Demokrasi Yang Tepat