Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ayo Kuliah di Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka, Ada Dua Program Studi Baru Loh

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News

Larantuka,PRS- Bagi calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, ayo mari bergabung di Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka (IKTL), yang bertempat di Kompleks Biara CIJ Waibalun, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Walaupun masih terbilang cukup muda namun salah satu perguruan tinggi dibawah naungan Santu Hendrikus Lewen memiliki lulusan bersaing secara Akademik maupun Non- Akademik sama dengan perguruan tinggi negeri maupun swasta lainnya.

Selain itu, IKTL juga sudah membuktikan dengan kelulusan terbaik serta mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang ada di NTT,” ungkap Rektor IKTL Kristoforus Ado Aran,Jumad (17 /03 /2023) siang.

“Terlihat dari 75% alumni IKTL yang saat ini telah bekerja diberbagai instansi Kabupaten Flotim maupun di luar daerah yang diyatakan lulus dalam seleksi CPNS dan P3K,”tandanya.

Menurutnya peserta didik IKTL juga telah membuktikan kemampuan dihadapan masyarakat luas baik secara kualitas maupun dibidang persaingan lainnya.

Perlu diketahui lagi bahwa Perguruan tinggi IKTL saat ini sudah membuka dua program studi baru juga, yakni program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Program Studi Pendidikan Guru Pendidik Anak Usia Dini (PGPAUD).

Baca Juga :  Unimor Sediakan Beragam Beasiswa Menarik Selain KIP

Hal tersebut Kata Rektor, bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan pendidikan kepada calon mahasiswa baru yang berminat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.