Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ormas Beta Timor Terus Berbenah Diri Agar Jadi Lembaga yang Transparan dan Akuntabel

Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.com- Menjelang memasuki usia yang kedua tahun, ormas Beta Timor terus berjuang untuk menjadi satu lembaga yang dapat dipercaya melalui prinsip transparansi dan akuntabel.

Hal ini disampaikan ketua umum Markas Pimpinan Pusat (MPP) Viktor Kapitan Sakera ketika membuka rapat persiapan peresmian kantor pusat  dan pelantikan pengurus cabang dan pengurus ranting beberapa waktu lalu.

Rapat yang berlangsung di Markas Pusat Beta Timor ini dihadiri oleh sekjen Herry Naif,ketua Markas Pimpinan Daerah (MPD) Arnol Tefa,serta seluruh pengurus lainnya.

Dalam rapat tersebut  ada 3 hal penting yang dibahas,diantarnya pembahasan Standar operasional prosedur (SOP),dan Job Des,Program kerja dari ke 13 Divisi,serta pembentukan panitia persiapan peresmian kantor pusat  serta pelantikan pengurus tingkat kecamatan (Cabang) dan pengurus tingkat desa (ranting)

Pada kesempatan itu ketua umum Markas Pimpinan Pusat Beta Timor,Viktor Kapitan Sakera mengatakan selama satu tahu lebih sejak berdirinya Ormas ini pada bulan September 2020, kita hanya fokus pada kegiatan emergensi berupa pelayanan jenazah dan orang sakit dengan kendaraan Ambulance.

Baca Juga :  Usai Ditetapkan Jadi Tersangka dan DiTahan,Wayan Niarta Langsung Terserang Sakit Jantung