Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Audiensi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang Bersama Asosiasi Futsal (AFP) NTT

Poros NTT News

Kupang,PRS– Jajaran pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (KOMCAB) Kota Kupang beserta Panitia Turnamen Futsal Pemuda Katolik Cup I melakukan kunjungan ke Sekretariat Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 29 April 2023.

Kehadiran pengurus Pemuda Katolik KOMCAB Kota Kupang dan Panitia Pelaksana Turnamen ini nampak disambut hangat oleh Ketua AFP NTT Jimmy Sianto didampingi Sekretaris AFP NTT Benny Rado dan beberapa jajaran pengurus lainnya.

Sementara Kunjungan ini, dalam rangka silaturahmi dan audiensi bersama Ketua AFP NTT, Jimmy W.B Sianto.

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris KOMCAB Christin Beda menyampaikan bahwa turnamen ini diadakan untuk meningkatkan minat dan bakat olahraga futsal di kalangan pemuda Katolik.

Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda Katolik dari berbagai komunitas.

Nampak pada kesempatan ini, Ketua panitia AFP NTT menyambut baik inisiatif dari Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang dalam mengadakan turnamen futsal.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan dan kerja sama dalam penyelenggaraan turnamen.

Baca Juga :  Ketua dan Anggota KAI NTT Jalan Santai Caffre Day pada hari Sabtu 

Selain membahas persiapan turnamen, pertemuan tersebut juga membahas mengenai upaya peningkatan kualitas olahraga futsal di wilayah NTT.

Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mengembangkan potensi pemuda di bidang olahraga, khususnya futsal.

Dengan kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang dan AFP NTT dalam mengembangkan olahraga futsal di wilayah NTT.

Lebih lanjut Christin menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada AFP NTT yang sudah memberikan support luar biasa bagi kesuksesan turnamen Pemuda Katolik Cup I Kota Kupang.

Adapun hal lain yang dibahas pada kesempatan itu yakni mengenai beberapa agenda turnamen yang telah terdaftar secara resmi di AFP NTT.