Hukum  

Diduga Penyebaran Luas Foto Telanjang Klien dalam Tahanan di Polres Manggarai Barat

Poros NTT News
Foto Telanjang Klien dalam Tahanan yang tersebar luas.

Mabar,PRS – Kejadian ini menimbulkan pertanyaan serius tentang siapa yang bertanggung jawab atas dugaan penyebaran foto-foto tersebut dan apa motif di balik tindakan tersebut,Minggu,29 Oktober 2023.

Foto-foto tersebut pertama kali muncul dalam sebuah kasus yang sedang ditangani oleh kepolisian setempat beberapa hari lalu (red).

Muncul pertanyaan apakah oknum polisi di Polres Manggarai Barat memiliki peran dalam pengambilan foto tersebut atau apakah si NS, yang di duga merupakan Owner Hotel Local Collection Labuan Bajo, terlibat dalam peristiwa tersebut.

Kejanggalan ini semakin menjadi perhatian publik karena dugaan bahwa foto-foto tersebut mungkin telah disebarluaskan kepada pihak lain, termasuk Pemerintah Daerah Manggarai Barat (Pemda Mabar) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dikabarkan bahwa Pemda Mabar dan KPK saat ini sedang mempertanyakan integritas Hotel Local Collection dalam melaporkan omset penjualan dan pendapatan mereka sejak tahun 2021 hingga 2023.

Peringatan dari Pemda Mabar dan KPK terhadap Hotel Local Collection juga mencakup dugaan kekurangan pembayaran pajak, yang mungkin merujuk pada penggelapan pajak.

Baca Juga :  Diduga Batal Wisuda, Mahasiswa Ini Akhiri Hidup di Jembatan Liliba