Hukum  

ADPRD Flotim Abdul Wahab Saleh Bantah Tidak Pernah Membuat Peryataan Data Siluman di Desa Waiburak

Reporter : El
Poros NTT News
Anggota DPRD Flores Timur Komisi B, Abdul Wahab Saleh.

“Setalah itu pak muhidin selaku wakil ketua Komisi B memberikan kerangan kepada awak media dan saya saat itu hanya hadir mendampingi beliau, dan sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan ataupun menyebut adanya data siluman saat itu,” ujar anggota DPRD Komisi B tersebut.

Menjawapi pertanyaan awak media ini terkait janji politiknya kepada beberapa masyarakat desa waiburak yang akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), secara tegas Wahab juga membatah hal tersebut.

“Itu juga tidak benar, tidak benar sama sekali. saya tidak pernah membuat janji politik ataupun menjanjikan hal itu,” ungkapnya lagi.

Lebih lanjut anggota DPRD asal Desa Waiburak itu juga  menyayangkan peryataan dari pihak-pihak atau oknum-oknum tertentu yang telah membuat opini berlebihan tentang dirinya maupun partainya.

“Budaya kita orang lamaholot bukan seperti itu, tetapi pintu maaf tetap saya buka, dan saya menunggu permintaan maaf dari pihak ataupun oknum mana saja kepada saya secara langsung 1×24 jam mulai  sejak saat ini,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Ancaman Terhadap Wartawan, GMNI SIKKA: Kapolri dan Kapolda NTT Copot Jabatan Kapolres Nagekeo