Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemda Lembata Dukung Penuh KSU Mekar Jaya

Reporter : Teddi Editor: Redaksi
Poros NTT News
RAT Ke 21 KSU Mekar Jaya di Lembata``

Dia menilai, selama ini Pemerintah Darah Kabupaten Lembata setlalu memberi dukungan bagi perjalanan usaha Koperasi mereka.

“Dalam kesempatan yang bermartabat ini patutlah kita sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak bupati Lembata bersama jajarannya, bapak Ketua DPRD Kabupaten Lembata yang berkenaan hadir dalam rapat anggota tahunan Koperasi Serba Usaha Mekar Jaya tahun buku 2021. Inilah bentuk perhatian dan dukungan dari pemerintah kabupaten Lembata bagi perjalanan usaha koperasi Mekar Jaya,” ungkapnya.

Lebih jauh diterangkan, dari semua program kerja yang disepakati secara bersama ada program unggulan yang menjadi prioritas yaitu program pembiayaan pendidikan anak-anak anggota pada perguruan tinggi.

Dalam beberapa tahun terakhir ini Koperasi Serba Usaha Mekar Jaya mampu membiayai sepuluh anak dari anggotanya. Tiga diantaranya telah menyelesaikan pendidikan.

Ada pun nama ketiga anak tersebut diantaranya Gradile Yuliana yang telah menyelesaikan pendidikan sarjana Teknik di Trisakti, Maria Kamelia telah menyelesaikan pendidikan di International School (sekolah perhotelan dan kapal pesiar) dan saat sekarang mendapat pekerjaan di Yordania, serta Veronika Tupa Bataona telah menyelesaikan pendidikan di institut teknologi Yogyakarta.

Baca Juga :  Simpanan Anggota Baru Senilai 53 Juta Cabang Larantuka Begini Pesan GM Yohanes Sason

Merujuk pada regulasi koperasi penyelenggara rapat anggota tahunan ini wajib dilaksanakan dengan memuat tiga agenda penting yaitu Laporan Pertanggung Jawaban pengurus, membahas konsep kerja, dan pemilihan Badan Pengurus KSU Mekar Jaya periode 2022-2024.

Dalam rapat tersebut turut hadir Bupati Lembata Thomas Ola Langoday, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lembata Petrus Gero.**