Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemda Lembata Dukung Penuh KSU Mekar Jaya

Reporter : Teddi Editor: Redaksi
Poros NTT News
RAT Ke 21 KSU Mekar Jaya di Lembata``

Lembata,Porosnttnws.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Lembata mendukung penuh semua aktifitas koperasi yang dilakukan Koperasi Serba Usaha (KSU) Mekar Jaya.

Hal itu dikatakan Bupati Lembata Thomas Ola dihadapan semua pengurus dan pengawas KSU Mekar Jaya dalam sambutannya sewaktu membuka kegiatan RAT Ke-21 di Olimpic Ballroom, Kota Lewoleba, Sabtu (23/4).

Pemerintah Lembata selalu mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh semua lembaga keuangan seperti Koperasi dalam bentuk apapun,” kata Thomas Ola.

Doktor ekonomi ini menyampaikan bahwa, koperasi yang merupakan salah satu lembaga keuangan sangat memberi pengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di suatu daerah.

Karena itu, kata dia, masyarakat di Lembata bisa melakukan transaksi keuangan dalam bentuk apapun di semua lembaga keuangan, salah satunya KSU Mekar Jaya.

“Salah satu ujung tombak penopang ekonomi masyarakat di semua daerah di Indonesia,” terang mantan Dekan Unwira Kupang ini.

Ketua Badan Pengurus KSU Mekar Jaya Fransiskus Sara memberi apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lembata.

Baca Juga :  Bidik Kursi DPRD Kabupaten, Domo Blolok Tinggalkan Partai Garuda Pilih Gabung di PKN