Inilah Alasan Keuntungan Ekonomi Rumah Tangga Terbaik

Reporter : David Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kefamenanu,Porosnttnews.Com Panen sayur menghemat pengeluaran dalam rumah tangga, kita harus berusaha, salah satunya adalah bekerja menanam sayur.

Agar bisa membantu meningkatkan kualitas hidup dan terus memproduksi bahan sayuran yang berkualitas dalam jumlah yang banyak.

Tentu peningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa terjamin karena budidaya sayuran menciptakan lapangan pekerjaan bisa membantu kebutuhan masyarakat.

Pola ini, harus memiliki niat semangat untuk bekerja sehingga saat panen bisa dikonsumsi bahkan menjual pun bisa, ungkap Kapolsek Insana IPTU Anselmus Pera, ketika melakukan panen hasil tanamannya.

Saat melakukan panen hasil hortikultura berupa sayuran di pekarangan pangan lestari ( P2L ) Bhayangkari Polsek Insana,pada Sabtu (30/7/2022).

Dalam press rilis yang diterima media ini, Ansel mengatakan hasil panen hari ini, merupakan hasil tanam yang dilakukan bersama anggotanya Bripka Gregorius Bani.

Jenis tanaman hortikultura tersebut berupa sayur kol, sayur pitcai kumbang, sayur kangkung dan sayur manis.

“Kita tanam sayur,sudah secara otomatis membantu kita dalam pengeluaran untuk beli sayur dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga maka secara ekonomi ada penghematan.”Sebut Ansel.

Baca Juga :  Warga Desa Lamapaha Flotim Keluhkan Harga Beras Yang Melambung Tinggi
Exit mobile version