Daerah  

Berita Viral Kejari TTU Sangat Terharu dengan Kehadiran Anak Yatim Piatu

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Kajari TTU Sangat Terharu dengan Kehadiran Anak Yatim Piatu saat ini.

Kefamenanu,Porosnttnews.com Kepala Kejaksaan Negeri TTU, Roberth Jimy Lambila merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-43 pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2022.

Perayaan HUT Kajari TTU tersebut,berlangsung di kantor kejaksaan Negeri TTU jalan El Tari Kefamenanu.

Dihadiri juga oleh puluhan anak yatim-piatu yang berasal dari Oeolo, Kecamatan Musi, Kabupaten TTU, serta  siswa – siswi dari SMP Negeri Lanaus, Desa Lanaus Kecamatan Insana Tengah.

Kehadiran peserta didik dari SMPN Lanaus dan anak Yatim membuat Kajari TTU Roberth menjadi terharu.

Pasalnya kehadiran peserta didik SMPN Lanaus dan Anak Yatim Piatu secara spontan mereka datang dari tempatnya yang jauh, hanya untuk memberi ucapan selamat ulang tahun untuk saya hari ini, kata Robert.

SMPN Lanaus sekitar arah Timur Kota Kefamenanu dengan  jaraknya sekitar 30 km, sedangkan Anak Yatim Piatu di bagian barat Kota Kefamenanu dengan jarak tempuh kurang lebih 30 km juga.

Anak-anak ini,tiba di Kejari TTU, untuk memberikan dukungan dan Doa untuk Kajari Lambila yang berulang tahun tentu menjadi kekuatan baru dan murni doa dari mereka.

Baca Juga :  RSUD WZ Yohannes Kupang Perkenalkan Layanan Katerisasi Jantung, Kolaborasi dengan BPJS Kesehatan untuk Masyarakat NTT

Dirinya menceritakan sebelum rombongan dari SMP Negeri Lanaus ini tiba di Kefamenanu, terlebih dahulu merayakan HUT-Nya bersama anak-anak Yatim piatu.

Mereka merupakan binaan Sahabat Anak Dawan dari Desa Oeolo Kecamatan Musi, sementara SMP Negeri Lanaus, merupakan binaan dari Kejaksaan Negeri TTU.

Ungkapkan rasa syukur dan terima kasih, atas anugerah yang telah diterimanya selama kurun waktu 43 tahun, Lambila selaku Kejari TTU merasa terharu dengan kehadiran anak-anak.

Exit mobile version