Daerah  

Berita Viral Kejari TTU Sangat Terharu dengan Kehadiran Anak Yatim Piatu

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Kajari TTU Sangat Terharu dengan Kehadiran Anak Yatim Piatu saat ini.

Selain itu juga Robet berterima kasih kepada semua pihak, dan juga seluruh civitas Akademika SMP Negeri Lanaus, yang telah mengunjungi saya dimomentum yang tepat ini.

Robert mengatakan SMPN Lanaus merupakan sekolah binaan Kejari TTU, yang didirikan pada tahun 2021.

Ia mengaku, melihat rombongan SMPN Lanaus yang terdiri dari seluruh peserta didik,para Dewan Guru tiba pada kantor Kejari TTU merasa terharu sekali.

Dimana mereka secara suka rela datang dari tempat yang jauh hanya mau memberikan dukungan  Doa dan ucapan selamat saat HUT saya hari ini, kata Kajari Roberth.

Doa anak anak,saya sangat mengharapkan karena doa mereka dapat menjaga kita  dan menjadi kekuatan bagi saya dalam menjalankan tugas dan karya sebagai Aparat Penegak Hukum.

Sementara itu kepala SMP Negeri Lanaus Daud Kono pada momet tersebut mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Bapak Kajari TTU Roberth Lambila.

Memasuki tahun kedua SMP Negeri Lanaus memiliki 84 siswa yang terdiri dari  45 siswa kelas VII dan  dan 39 siswi kelas VIII. Memiliki 16  guru, terdiri dari 1 orang PNS, 10 orang PTT dan 5 orang mengabdi secara sukarela.

Baca Juga :  Warga Dihebohkan Seorang Lansia Tak Bernyawa Akibat Terseret Banjir

Daud menjelaskan kondisi bangunan sekolahnya masih darurat yaitu berdinding kayu begitupun dengan ruangan yang sangat terbatas.

Dikatakannya,saat ini ruang Kepala sekolah dan ruang guru digabung menjadi satu, sementara untuk ruang kelas hanya satu juga. Kalau untuk meja dan kursi, kita pinjam dari SD terdekat termasuk dari kantor desa.

SMPN Lanaus merupakan sekolah binaan Kejaksaan Negeri TTU, maka dirinya selaku Kepala Sekolah sangat mengharapkan agar kerja sama ini tetap berlanjut, supaya masa depan sekolah ini berkembang lebih baik.***

Exit mobile version