Daerah  

Tuntutan Aliansi Terhadap Bupati Lembata Copot Jabatan Kepala Desa Rumang

Reporter : Stefan Editor: Redaksi
Poros NTT News

lanjutnya aliansi juga dalam waktu dekat akan melakukan aksi massa jilid II, jika kasus oknum Kades mereka yang diduga berzina itu tak segera disikapi oleh para pengampu kebijakan. Pernyataan itu sebagaimana disampaikan oleh Mahdi.S. Hunalapa.

Menurut Mahadi, Proses penyelesaian ini persoalan ini harus di percepat karna tindakanya sangat meresahkan warga. Dan jika dalam waktu dekat ini aliansi akan Segera melakukan aksi besar dan aliansi akan duduki PMD, DPRD dan Kantor Bupati Lembata.

lanjut Mahadi bawah ketika mereka datang ambil keterangan dari pelaku, korban, bpd dan aliansi lalu di bawah ke kapaten untuk di kaji lagi namun aliansi menilai bawah sudah sebulan namun terkesan lambat untuk di sikapi

Sementara itu Camat Buyasuri Lambertus Charles,SH ketika di hubungi media menjelaskan bawah dari Pemerintah Kecamatan menyampaikan penyelenggaraan pemerinth harus berjalan dan Kantor Desa di buka dan ini bukan di sampaikan pemrintah kecamatan saja dari Kadis Pmd Koramil juga demikian. Namun Jawaban aliansi hanya berikan jawaban kami tunggu keputusan dari Pa Bupati terangnya.

Baca Juga :  Pj.Gubernur NTT  Hadiri Penandatanganan NPHD Pemilukada Serentak Tahun 2024