Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Terjaring Narkotika Oleh Oknum DPRD Dengan Hasil Tes Urine Positif

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH saat Konferensi pers terkait Pengungkapan Kasus Narkotika.

NTB,Poronttnews.com– Menjelaang  Natal dan Tahun Baru (Nataru) salah satu Oknum DPRD  berinisial AM terjaring Operasi Narkotika ditangkap pada saat operasi  dilaksanakan oleh Sat Resnarkoba Polresta Mataram Polda NTB.

Rupanya oknum DPRD ini, kerterwakilan Aspirasi masyarakat ada di Kab. NTB, Sesuai hasil pemeriksaan dinyatakan Positif yang di ungkapkan oleh Sat Resnarkoba Polresta Mataram.

Polresta Mataram menejelaskan Walapun Oknum DPRD  berinisial AM tersebut saat penggeledahan dan pemeriksaan tidak ditemukan alat bukti cukup untuk dilakukan penahanan akan tetapi hasil tes urine Positif.

“Apabila dalam waktu 6×24 jam tidak ditemukan bukti cukup baik sebagai bandar ataupun pengedar, maka oknum tersebut akan diserahkan ke BNN untuk Rehabilitasi, akan tetapi bila cukup bukti maka Prosesnya akan dilanjutkan dan dilakukan penahanan.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH saat Konferensi pers terkait Pengungkapan Kasus Narkotika, yang di selenggarakan di Gedung Wira Graha Pratama Polresta Mataram, pada harin Senin (05/12/22).

Baca Juga :  PIKI NTT Hadirkan 5 Guru Besar Bicara Kualitas Pendidikan NTT