Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Satu Jam Bersama Fren Luntruntuhluy, Calon Pemimpin di Maluku Barat Daya

Poros NTT News

Kupang, PRS – Wartawan senior Fren Lutrun dari Jakarta berkumpul bersama rekan-rekan wartawan di Provinsi NTT di Caffe of The Record pada hari Jumat, 1 Desember 2023.

Pertemuan ini menjadi wadah bagi berbagai pengalaman yang dibagikan, menciptakan suasana silahturami yang erat di antara para wartawan desk provinsi NTT.

Selain itu, memperkuat solidaritas antarwartawan, menciptakan iklim yang mendukung pertukaran gagasan yang konstruktif.

Moment ini tidak hanya menjadi diskusi untuk meningkatkan pengetahuan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara para media.

Demikian diskusi dinamika berita terkini di Provinsi NTT, menggali berbagai isu yang berkembang dan memberikan perspektif mendalam dari sudut pandang para profesional media.

Denggan senyum ceria terpancar dari wajah-wajah yang telah mengabdi puluhan tahun dalam industri ini, mencerminkan semangat positif untuk terus berkontribusi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Salah satu rekan wartawan senior di Kupang Yos Diaz menyatakan, pertemuan ini, bukan hanya sekadar berkumpul, tetapi merupakan langkah penting untuk membagi pengalaman dan membangun fondasi yang kokoh dalam dunia jurnalistik.

Baca Juga :  Bea Cukai Harus Tindak Tegas Pemasok Pakaian Bekas

“Kita semua memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berbobot kepada masyarakat,” kata Pemred Portal mediantt.com ini.

Senior Api Reihna Rosari juga menambahkan, momen seperti ini memberikan kesempatan emas untuk merenung, belajar, dan saling menginspirasi.

“Kita sebagai jurnalis harus memiliki fondasi yang kuat agar dapat menghadapi tantangan yang semakin kompleks dalam menyajikan berita,” katanya.

Lanjut Senior Fidel Fortuna, mengatakan ini tidak hanya sebagai bentuk temu kangen, tetapi juga sebagai berbagi gagasan membangun nusantara.

“Teman Fren ini sama-sama dengan kami sejak 2008 membangun media MEDIATOR yang berkantor pusat di Kupang.