Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Rapat Kerja Pengawasan Bersama Polda/Polres Se-Ntt

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur Darius Beda Daton menghadiri undangan Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT .

Penurunan laporan masyarakat ini bisa saja terjadi karena terjadi perbaikan layanan di seluruh unit layanan Polda/Polres sehingga tidak ada yang perlu dikomplain. Untuk tahun 2021 terdapat lima Polres yang layanannya tidak dikeluhkan sama sekali sepanjang tahun yaitu Polres Ngada, Polres Manggarai, Polres Sikka, Polres Malaka dan Polres Nagakeo.

Sedangan tahun 2022 terdapat enam Polres yang layanannya  sama sekali tidak dilaporkan masyarakat yaitu Polres Alor, Polres Manggarai, Polres TTS, Polres Rote Ndao, Polres Sabu Raijua dan Polres Sumba Timur.

Secara khusus saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Manggarai yang sepanjang tahun 2021 dan 2022 sama sekali layanannya tidak pernah dilaporkan masyarakat baik kepada Itwasda Polda NTT maupun kepada Ombudsman NTT.

Untuk itu, dalam rapat kerja tersebut kami menyampaikan beberapa saran agar menjadi atensi guna perbaikan layanan institusi Polri. Semoga masukan kami dalam rapat kerja ini bermanfaat untuk perbaikan layanan di Polri. Salam Presisi.**

Baca Juga :  Ditemukan Gantung Diri, Sempat Pamit ke Rumah Orang Tuanya