Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PPI Amagarapati di Flotim Resmi Dikelola oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
Dicky Thao Kasie PSDKP Cabang Lembata, Flotim dan Sikka.

Larantuka,PRS– Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Amagarapati secara resmi telah dikelola oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT setelah adanya berita acara penyerahan dari pemda Flotim pada 30 Novemver 2022 yang lalu.

Hal tersebutpun dibenarkan oleh Kepala Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT Wilayah Kabupaten Lembata, Flores Timur, Sikka, Andy Amuntoda melalui Kasie PSDKP Dicky Thao ketika ditemui awak media ini pada senin (13/03/2023) pagi tadi.

Ia mengatakan bahwa Pasca penyerahan, Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT mempunyai wilayah kerja dikabupaten Lembata, Sikka dan Flotim, yang berkantor di Larantuka di tugaskan untuk melanjutkan pelayanan di PPI Amagarapati.

“Setelah dilimpahkan kepada Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTT sebagai Dinas Teknis, kita ditugaskan untuk melanjutkan pelayanan disini (PPI Amagarapati-Red) karena pelayanan kepada masyarakat tidak boleh putus,” ungkapnya.

Terkait personil yang akan bertugas di PPI Amagarapati, Dicky Thao menjelaskan bahwa sesuai dengan berita acara, diserahkan hanyalah sarana dan prasarana serta dokumen dan tidak ada personil lama di PPI Amagarapati yang ikut diserahkan kepada Pemprov pada saat itu.

Baca Juga :  BRI Unit Waiwadan Dorong Ekonomi Masyarakat Melalui Pinjaman KUR