Daerah  

Perihal Masuk Sekolah 05.00, Kadis P dan K NTT Beri Apresiasi Ketua Umum PMII Cabang Kupang

Poros NTT News
Perihal Masuk Sekolah 05.00, Kadis P dan K NTT Beri Apresiasi Ketua Umum PMII Cabang Kupang.

Ketua umum PMII cabang kupang ( sahabat mukhlis umbu) mengatakan bahwa kebijakan itu tidak salah. Tetapi alangkah baiknya di pertimbangkan. bersama pemprov dan para guru guru.

Lanjut sahabat mukhlis umbu juga memberikan solusi, jika dalam sebulan, kebijakan itu tidak efektif maka perlu di naikan sejam waktu masuk sekolah. Yakni jam 06.00.

Sementara sahabat mukhlis umbu selaku Ketua umum PMII mengatakan bahwa kebijakan ini akan efektif jika ada sosialisasi yang kuat terhadap para siswa dan yang terpenting adalah orang tua atau wali murid dari sekolah di kupang yg tersentuh kebijakan tersebut.

Sahabat mukhlis umbu juga menambahkan, jika pemerintah punya niat baik untuk meningkatkan SDM peserta didik, maka perlu diadakan waktu khusus untuk membaca buku sebelum proses belajar mengajar di lakukan.

Mukhlis umbu menawarkan 30 menit sebelum proses belajar mengajar di lakukan, siswa di wajibkankan membaca buku sesuai jurusan mereka. Masukan dan solusi yg di berikan oleh ketua umum PMII cabang kupang di Terima baik oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan propinsi NTT.

Baca Juga :  Ana Waha Kolin Sumbang Kursi Roda untuk Warga Lumpuh di Desa Pajinian Mengembalikan Harapan