Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Penjabat Wali Kota Kupang Ajukan Permohonan Dukungan ke Konsulat Jenderal RRT Bali

Poros NTT News
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, melakukan kunjungan ke Kantor Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Bali, di Denpasar.

Kupang,PRS- Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, melakukan kunjungan ke Kantor Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Bali, di Denpasar pada hari Kamis, 4 Mei.

Pertemuan tersebut diadakan dalam rangka silahturahmi serta menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan Pemerintah RRT untuk Kota Kupang selama ini.

Dalam pertemuan tersebut, George M. Hadjoh, SH mengajukan permohonan dukungan untuk berbagai program prioritas Pemerintah Kota Kupang ke depan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kerjasama antara Kota Kupang dan Pemerintah RRT.

Menurut George M. Hadjoh, SH, Kota Kupang memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan dan dipromosikan.

Oleh karena itu, dukungan dari Pemerintah RRT diharapkan dapat membantu mengakselerasi pembangunan di Kota Kupang.

Sementara itu, Konsulat Jenderal RRT Bali, Zhu Xinlong, menyatakan bahwa pihaknya siap untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kupang.

Ia juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh George M. Hadjoh, SH dalam meningkatkan kerjasama antara Kota Kupang dan Pemerintah RRT.

Baca Juga :  Komitmen Sam Haning Terpilih Jadi Ketua PGRI NTT

Penjabat Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada KonJen Tiongkok di Bali yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Kupang.

Jadi bulan Desember 2022 lalu, KonJen RRT di Bali telah menyerahkan bantuan berupa 1 unit Aquair AQ 150, yakni mesin yang menggunakan kemajuan teknologi pemurni air yang diambil dari udara menjadi air layak minum.

Bantuan diberikan kepada masyarakat di Kelurahan Bakunase II Kota Kupang dan sudah dimanfaatkan dengan baik.