Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Menteri Desa PDTT RI, Bantu Rp.50 juta Bagi BUMDES Pala Opat

Reporter : David Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Kunjungan Kemendes tepatnya di Desa Tubu Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

Abdul Halim juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati TTU,Camat Bikomi Nilulat serta masyarakat setempat,karena sudah menerima kedatangannya secara Adat, sehingga dirinya merasa menjadi bagian dari masyarakat TTU.

Abdul menambahkan,selama ini Kemendes memberi perhatian bagi masyarakat NTT,termasuk Kabupaten TTU dalam berbagai hal pembangunan,termasuk penurunan angka Stunting.

Sementara itu Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi menyampaikan terima kasih kepada menteri Desa Abdul Halim Iskandar, yang berkenan mengunjungi masyarakat TTU,khusunya di Desa Tobu.

Wakil Bupati Eusabius juga berterima kasih dan beri apresiasi kepada Menteri Desa yang selama ini memberi perhatian berupa berbagai bantuan kepada masyarakat TTU. Diantarnya bantuan Dana Desa yang selama ini, masyarakat TTU sudah menikmatinya.

 

Eusabius juga mengatakan bantuan kemendes melalui anggaran Dana Desa, sangat membantu kami di kabupaten TTU.

Mantan Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI ini, sangat mengharapkan perhatian bapak Menteri Desa, sehingga suara saat nanti, kami di Kabupaten TTU bisa hidup sejajar bersama masyarakat lainnya yang ada di Daerah daerah lainya, pinta Eusabius.

Baca Juga :  Ini Sikap Politik Wakil Bupati TTU Eusabius Binsasi di Jelang Pilkada 2024