Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kunjungan Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto M.M. M.B.A., di Pulau Flores

Poros NTT News

Kupang,PRS – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Nusa Tenggara Timur (Kadin NTT), Bobby Lianto M.M. M.B.A., didampingi oleh Direktur Eksekutif Kadin NTT, Johannis Mercy Siobelan, memulai kunjungan di Pulau Flores pada Senin,6 November 2023.

Di Kabupaten Sikka, Bobby Lianto mengadakan rapat internal bersama keluarga Kadin Kabupaten Sikka yang dipimpin oleh Bapak Hari Japira.

Selain itu, Ketua Umum Kadin NTT juga menjadi narasumber dalam kuliah tamu di Universitas Nusa Nipah dengan tema “Kewirausahaan dan Bonus Demografi,” memberikan motivasi kepada para mahasiswa Unipah.

Pada tanggal 7 November, Bobby Lianto juga memberikan kuliah umum di Universitas Flores, didampingi oleh Ketua Kadin Ende, Bapak Herry Jufri, dan Wakil Ketua Kadin Ende, Bapak Andi Wijaya, serta tim Kadin Ende.

Dalam kunjungan ke Maumere dan Ende, Bobby Lianto membawakan tema “Kewirausahaan dan Bonus Demografi” serta memberikan motivasi kepada mahasiswa dari Universitas Nusa Nipah dan Universitas Flores untuk memiliki semangat kewirausahaan.

Bobby Lianto menyampaikan pentingnya bonus demografi sebagai pendorong ekonomi Indonesia dan NTT.

Baca Juga :  Harga Tiket Pesawat Melambung, Kadin NTT Segera Cari Solusi

Dia menggarisbawahi bahwa lulusan universitas yang terampil dan memiliki jiwa wirausaha dapat menciptakan lapangan kerja.

Bobby juga mengajak generasi muda untuk menjadi pahlawan ekonomi melalui kewirausahaan, menggantikan konsep pahlawan masa lalu yang perlu mengangkat senjata.

Menurutnya, menjadi seorang entrepreneur adalah cara yang mudah jika dilakukan dengan tekad kuat.