Daerah  

KSP Credit Union Serviam Kantor Cabang Oebufu Gelar Kegiatan Tahun Buku 2022

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: GM. Benediktus Seran KSP Credit Union Serviam Kantor Cabang Oebufu.

Kupang,PRS– Dalam tata tertib disebut sebagai  Pra Rapat Anggota Tahunan (PRA RAT) KSP Credit Union Serviam Kantor Cabang Oebufu menakik tahun buku 2022 di Hotel Cahaya Bapa Pada hari Sabtu, 04/02/2023.

Kesempatan ini, KSP Credit Union Serviam tampil melalui sebuah Tema “Bergerak Lebih Cepat Dengan Inovasi Baru untuk Pemulihan Ekonomi Anggota”

Benediktus Seran, menyampaikan misi di KSP Credit Union Serviam menyediakan pelayanan keuangan yang mudah dan bertanggungjawab untuk meningkatkan taraf hidup menuju kemandirian ekonomi anggota.

“Kami di KSP Credit Union Serviam saat ini sudah mengalami pertumbuhan sangat bagus karena  mencapai 10 dibandingkan tahun sebelumnya,”Ungkap Benediktus Seran.

Menurutnya bahwa  Serviam telah melakukan terobosan besar dengan mengerahkan seluruh daya yang dimemiliki sehingga menjadi credit union pilihan utama masyarakat Indonesia.

Dirinya menejlaskan tempat credit union sangat dekat pelayanannya terhadap anggota baik berupa produk produknya yang sangat inovatif dan sesuai kebutuhan anggota

Baca Juga :  Garuda Indonesia Buka Rekrutmen Awak Kabin Haji 2024 Ini Syarat dan Cara Daftar