Daerah  

Kembangkan Potensi dan Aset Daerah Untuk Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat

Poros NTT News
Acara Penyambutan Komandan Korem 161 / Wira Sakti Kupang.

Tentunya juga kita saling mendukung dan membutuhkan masukan dan saran karena kita menjalankan tugas juga untuk masyarakat dan daerah serta untuk kemajuan bangsa ini,” ungkap beliau.

Senada dengan hal tersebut, Komandan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla juga turut mengungkapkan siap membantu program-program pemerintah daerah. “Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bisa ditugaskan di Provinsi NTT. Kami mohon dukungan dan bimbingan dari semua jajaran serta kami juga siap mendukung program-program pemerintah daerah agar kami juga punya peran aktif dalam membangun Provinsi NTT,” katanya.

Untuk diketahui, Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang menjabat sebagai Komandan Korem 161 /Wira Sakti Kupang  menggantikan Brigjen TNI Iman Budiman yang meninggal dunia pada Senin 14 November 2022 lalu.

Sedangkan Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla menjabat sebagai Komandan Lantamal VII Kupang menggantikan Laksma TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat, Agama Hingga Organisasi Pergerakan Dukung G20 di Labuan Bajo