Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jelang Semana Santa di Kota Larantuka, Tim Patroli Samapta Lampu Biru Polres Flotim Gencar Patroli Malam Hari

Poros NTT News
Tim Patroli Samapta Lampu Biru Polres Flotim dari Satuan Samapta Polres Flores Timur (Flotim) gencar melakukan patroli malam hari.

Patroli malam hari juga dimulai dengan  menyisir ke arah barat sepanjang jalan dalam kota larantuka dan berbalik ke arah timur menuju kelurahan weri.

Dalam giat patroli saat itu Tim menemukan sejumlah pengendara yang menggunakan kanalpot racing dan tidak memiliki lampu motor ada juga yang  pengendara yang mengendarai kendaraanya dalam keadaan mabuk miras.

Kendaraan-kendaraan tersebutpun langsung diamankan oleh Tim Patroli ke Mapolres Flotim untuk diserahkan langsung oleh ketua tim kepada satuan lalulintas.

Kasi Humas Polres Flotim Iptu Anwar Sanusi kepada awak media ini menjelaskan bahwa giat patroli malam hari akan terus digecarkan untuk mengamankan situasi Kamtibmas menjelang prosesi semana santa.

Oleh karena itu dirinya juga menghimbau agar masyarakat dikota larantuka untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam menjalani masa prapaska saat ini.

“Apa lagi pada bulan april mendatang kota larantuka akan di laksanakan prosesi semana santa, Banyak peziarah yang akan ke kota larantuka nantinya, oleh karena itu kita dari polres Flotim menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama kita menjaga situasi kamtibmas di Kota Larantuka,” tandasnya.

Baca Juga :  Jadwal Pelayaran Terbaru PELNI di Bulan Desember dan Januari