Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jelang Semana Santa di Kota Larantuka, Tim Patroli Samapta Lampu Biru Polres Flotim Gencar Patroli Malam Hari

Poros NTT News
Tim Patroli Samapta Lampu Biru Polres Flotim dari Satuan Samapta Polres Flores Timur (Flotim) gencar melakukan patroli malam hari.

Larantuka,Prs –  Tim Patroli Samapta Lampu Biru Polres Flotim dari Satuan Samapta Polres Flores Timur (Flotim) gencar melakukan patroli malam hari di seputaran kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Hal tersebut bertujuan untuk mengamankan situasi keamanan dan ketertiban masyarakay di kota Larantuka menjelang prosesi semana Santa pada bulan April mendatang.

Poros NTT News

Diikuti langsung oleh awak media ini pada Sabtu (04/03/2023) pukul 21:30 wita, Sebelum melaksanakan patroli malam saat itu, Tim Patroli Samapta Lampu Biru  melaksanakan apel persiapan pasuka  yang di pimpin oleh Ketua Tim Aiptu Yosep S. Alibaba.

Dalam amanat apel, Katim Aiptu Yosep S. Alibaba sebelum memberikan instruksi kepada kepada anggotanya, Terlihat Katim terlebih dahulu meminta petunjuk dari perwira pengawa (pawask) AKP Herono Budiono.

“Sasaran dalam patroli kita  pada malam hari ini adalah kendaraan  yang tidak menggunakan lampu, Kanalpol Racing, Pemuda yang komsumsi miras di pinggir jalan, dan pengendara yang ugal-ugalam,” jelas Katim Patroli Samapta Lampu Biru.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Laporkan Kinerja Gemilang Tahun 2023