Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Festival Bale Nagi 2023, Mahasiswa IKTL Prodi Ekonomi Pamerkan Kerajinan Tangan dari Kain Perca

Poros NTT News
Mahasiswa semester 4 program studi Ekonomi dari IKTL Kabupaten Flores Timur (Flotim) ikut berpartisipasi dalam Festival Bale Nagi 2023.9dok/ Elton Nggiri).

Larantuka,PRS – Mahasiswa semester empat program studi Ekonomi dari Institut Keguruan Dan Teknologi Larantuka (IKTL) Kabupaten Flores Timur (Flotim) ikut berpartisipasi dalam Festival Bale Nagi 2023 yang diadakan di Taman Kota Felix Fernandez sejak tanggal 11 April lalu.

Dalam mengikuti event terbesar dibupaten Flores Timur itu, Mahasiswa IKTL Prodi Ekonomi Semester 4, yang terdiri dari 19 orang, memamerkan berbagai macam kerajinan tangan dari kain perca yang mereka buat sendiri.

“Yang kami pamerkan di Festival Bale Nagi 2023 kali ini ada Bros, dan juga kontak pensil yang kami buat dari kain kain bekas jahitan atau yang kami pungut langsung dari tempat sampa,” ujar Nobertus Dalu Luron salah satu mahasiswa IKTL dari prodi Ekonomi. Rabu (13/04/2023).

Kepada wartawan, Mahasiswa Nobertus Dalu Luron Kerap disapa Pirlo itu juga mengakui bahwa kerajinan tangan yang mereka pamerkan di Festival Bale Nagi tersebut merupakan karya mereka sendiri

“Dua minggu sebelum FBN kami sudah mulai mengumpulkan bahan-bahannya dan mulai membuat, dengan total semuanya berjumlah 36 buah kotak pena dan 31 buah bros,” katanya.

Baca Juga :  Mengenang Sosok Chairil Anwar,Mahasiswa IKTL Prodi PBSI Gelar Diskusi Bersama