Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Diresmikan Kantor Cabang Kopdit Swasti Sari Oesao, Inilah Pesan Terakhir GM. Yohanes Sason Helan

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Foto: Sosok Yohanes Sason Helan telah menyelamatkan jutaan jiwa didalam Kopdit Swasti Sari.

Yohanes Sason Helan menyampaikan dibangunnya kantor cabang KSP Kopdit Swasti Sari di Kabupaten Kupang, anggarannya itu belum mencapai 5%, Karena kurang lebih 9 miliaran hampir 10 koma milliar.

Menurutnya sudah dikaji dengan mapan dan matang. Sehingga tidak ada namanya minta semen di tengah kondisi ekonomi yang sangat-sangat berat ini. Apalagi buat proposal.

“Jadi jangan-jangan membangun aset diatas 10% dan diatas 15% maka anggota datang mau pinjam uang tidak ada itu bahaya, sekali lagi sangat berbahaya,”tandasnya

Oleh karena itu, Yohanes sason helan menegaskan bahwa jangan menganggap sepele dengan memulai yang kotor dan kecil. Maka rawatlah yang baik dengan sendirinya dia akan bertahan.

“Rumah ini, pemilik kurang lebih 27 ribuan anggota yang khusus cabang Kupang kota, dengan aset sudah mencapai 211 miliar,itu hanya ada di Kabupaten Kupang.”

Dirinya mengatakan menjalankan pembangunan berdasarkan kajian-kajian keuangan, analisis analisa kesehatan jadi tidak abal-abalan, sembarang-sembarangan mengeluarkan untuk membuat biaya. Jadi tidak sembarang.

Baca Juga :  Diduga Terlibat Isu Permainan Uang, FPD NTT Surati Bawaslu RI Untuk Berhentikan Timsel Bawaslu NTT Zona III