Daerah  

BRI Unit Waiwadan Dorong Ekonomi Masyarakat Melalui Pinjaman KUR

Poros NTT News
Kepala BRI Unit Waiwadan, Thresia Riberu.

Program pinjaman KUR dengan debet maksimum 100 juta ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi pelaku usaha di wilayah kami untuk berkembang dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian.”

Dengan peluncuran program pinjaman KUR ini, BRI Unit Waiwadan telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung ekonomi masyarakat lokal.

Program ini diharapkan akan membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Waiwadan untuk mengatasi tantangan finansial dalam mengembangkan usaha mereka, serta memberi mereka kesempatan untuk berkontribusi lebih besar terhadap pertumbuhan ekonomi wilayah tersebut.

Jadi Komitmen BRI Unit Waiwadan terhadap pengembangan ekonomi masyarakat dalam skala mikro dan makro juga tercermin dalam langkah-langkah konkret seperti pelatihan usaha, pendampingan, serta peningkatan akses ke informasi finansial yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha kecil.

Dengan cara ini, BRI Unit Waiwadan berupaya untuk tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola usaha dengan lebih baik.

Dengan adanya langkah ini, diharapkan bahwa pertumbuhan ekonomi yang lebih merata dan berkelanjutan dapat terus berkembang di wilayah ini.

Baca Juga :  Cek Disini Update Jadwal Pelayaran KM. PELNI Tahun 2023

Upaya BRI Unit Waiwadan dalam memfokuskan perhatian pada pengembangan usaha mikro dan makro melalui program KUR menjadi langkah penting dalam mencapai tujuan tersebut.

Reporter : Hendrik