Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Begini Pesan Kades Golo Ndaring Kepada Aparat Desa yang Baru Dilantik

Poros NTT News
Seremonial pelantikan aparat desa Golo Ndaring dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilaksanakan dengan khidmat.

Mabar,PRS – Seremonial pelantikan aparat desa Golo Ndaring dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa berlangsung di Cunca Rami pada hari Jumat,9 Juni 2023.

Memilih pelantikan di Cunca Rami adalah salah satu pusat Destinasi wisata yang berada di Desa Golo Ndaring. Hal inilah yang menjadi alasan utama Desa Golo Ndaring Ditetapkan sebagai Desa Wisata oleh Bupati Manggarai Barat.

Acara ini merupakan momen penting dalam memperkuat pemerintahan di tingkat desa dan menunjukkan komitmen para aparat Desa untuk melayani masyarakat dengan baik sekaligus mempromosikan tempat Wisata tersebut.

Acara pelantikan dihadiri oleh perwakilan forkopincam Sanonggoang, Romo dan beberapa toko agama Islam lainya, serta para tokoh masyarakat Desa Golo Ndaring.

Pelantikan aparat desa dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan sebagai bentuk pembaruan dan regenerasi perangkat desa untuk masa jabatan yang baru.

Kepala Desa Golo Ndaring, Benediktus Alfian Wanggur dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran aparat desa dalam menjalankan tugas pemerintahan di tingkat desa.

Ia menekankan bahwa aparat desa harus mampu menjadi pilar utama dalam memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Istri Renoldus Dwiputra Latif Merasa Terpukul Penahanan Suaminya Atas Tuduhan

Pemilihan aparat desa yang berintegritas dan kompeten menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan desa yang lebih baik.

Selain itu, Desa Golo Ndaring sudah ditetapkan sebagai desa wisata oleh Bupati manggarai barat, maka pemerintah desa berkwajipan untuk mempromosi, aset wisata yang ada di desa ini,

Benediktus Alfian menekan semua para aparat desa yang baru di lantik ini, agar teman yang dilantik perlu menyadari bahwa bagian dari mengabdi itu terutama kepada masyarakat mayoritas petani.