Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bawaslu TTU Minta Dukungan Insan Pers dalam Pengawasan Pemilu 2024

Reporter : David
Poros NTT News

TTU,PRS – Badan Pengawas Pemilu ( BAWASLU) Kabupaten Timor Tengah Utara mengharapkan dukungan dari Insana Pers dalam Pengawasan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut pada saat kegiatan Media Gathering Bawaslu Kabupaten TTU dengan Tema ” Pengawasan pencalonan Dewan Perwakilan Daerah (DPD)” dan pencoklitan data pemilih Pemilu tahun 2024 yang di laksanakan di hotel Livero jalan El Tari Kefamenanu pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023.

Hadir pada kesempatan tersebut,ketua KPU TTU Paulinus Lape Feka, S.Pd, sebagai narasumber, ketua Bawaslu Martinus Kolo,SE, anggota Bawaslu Roswita Helen P. Taus dan Erwina Rofince Atitus, S.Si, serta anggota sekretariat Bawaslu TTU, dan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten TTU.

Ketua Bawaslu TTU Martinus Kolo kepada wartawan mengatakan dalam pengawasan kegiatan Pemilu tahun 2024, Bawaslu Kabupaten TTU sangat mengharapkan dukungan dari seluruh media dalam mempublikasikan kegiatan Pemilu.

Hal tersebut dikarenakan, media memiliki peran penting untuk memberitakan hal hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu.

” Ya insan pers juga memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan Pemilu, terutama menyangkut pemberitaan”, tutur Martinus Kolo.

Baca Juga :  Solidaritas SMPN 3 Tanjung Bunga untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Karena itu kami Bawaslu TTU ingin bekerjasama dengan seluruh insan pers yang ada di kabupaten TTU,dalam pengawasan Pemilu 2024 mendatang.