Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bunda Maria Hadir Diteluk Gurita Kabupaten Belu Tinggi Sekitar 34 Meter

Poros NTT News
(Gambar Istimewa, Patung Bunda Maria setinggi 34 meter)

Sementara itu salah satu pengunjung dari kabupaten TTU Mariana Tahu menjelaskan untuk bertemu dengan bunda Tuhan,segala hal baik itu waktu,jarak tempuh yang  jauh dan tenaga itu tidak masalah,yang penting bisa datang dan bertemu Bunda Maria untuk berdoa dan memohon pertolongan hidup dari Bunda Tuhan.

Salah satu petugas jaga pada pintu masuk Tarsisius mengatakan,jumlah pengunjung umat katolik ke patung Bunda Maria ini sangat banyak.

Tarsi  menuturkan kalau pada hari senin sampai hari Kamis jumlah pengunjung berkisar 200 sampai 300 orang,sementara hari libur atau hari besar jumlah pengunjung mencapai ribuan orang.

Tarsi menambahkan untuk hari ini Minggu tanggal 2 Januari 2022 bisa mencapai 1000 orang lebih.

sekarang baru jam 12.00 saja pengunjung sudah mencapai 689 orang,hal ini dilihat buku tamu yang diisi sendiri oleh pengunjung,tandasnya.

Ketika ditanya selama ini apa saja pesan dan kesan dari pengunjung,Tarsi menyampaikan bahwa mereka berterima kasih karena sudah datang dan berdo’a pada Bunda Maria di teluk Gurita,kami sangat senang mengutip pernyataan  para pengunjung.(***hendrik)

Baca Juga :  Tahbisan Imam Baru, Pj. Gubernur NTT: Anugerah Bagi Umat dan Masyarakat