Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bunda Maria Hadir Diteluk Gurita Kabupaten Belu Tinggi Sekitar 34 Meter

Poros NTT News
(Gambar Istimewa, Patung Bunda Maria setinggi 34 meter)

Atambua.Porosnttnews.com- Beredar viral patung bunda maria, berdatangan Umat Katolik yang ada di wilayah daratan timor, khususnya Kabupaten Belu,Malaka,TTU dan TTS sangat berterima kasih atas kehadiran Bunda Maria yang  di teluk Gurita kecamatan Kakuluk Mesak,kabupaten Belu,Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ).

Kehadiran patung Bunda Maria sangat tersentuh hati seluruh umat Katolik baik yang ada di kabupaten Belu,maupun kabupaten lainnya merasa sangat senang dan bahagia.

Poros NTT News

Patung setinggi 34 meter ini, hampir setiap harinya dipadati oleh pengunjung umat Katolik untuk berdo’a,baik bersyukur dan memohon pertolongan bunda Maria,agar setiap harapan,pekerjaan dan kehidupan umat dapat menjadi lebih baik.

Dilansir sesuai Pantauan awak media  Butu News di teluk Gurita pada hari Minggu tanggal 2 Januari 2022,sekitar ribuan orang umat katolik berdatangan ke patung Bunda Maria di teluk Gurita tersebut.

bahwa Ribuan pengunjung yang berdatangan dari berbagai kabupaten dengan menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 datang untuk berdoa.

Seperti salah satu pengunjung yang berasal dari kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ) Yovita Falo mengatakan,rombongan kami hari ini berjumlah 50 orang dengan mengunakan 3 kendaraan pick Up dan menempuh jarak sekitar 180 km.

Baca Juga :  Milenial Nanga Pawai Takbir pada Momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H

Falo menambahkan bagi kami jarak tempuh sejauh ratusan kilo meter tersebut tidak menjadi penghalang,untuk  kami  datang sampai ke teluk Gurita dalam rangka bersyukur dan memohon pertolongan Bunda Maria.Karena bagi kami,Bunda Maria adalah bunda penolong bagi umat yang percaya padaNya.