Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Telah Dibuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Kupang

Poros NTT News
Persiapkan Berkas dan Cek Jadwal Pembukaan Pendaftaran MB di Universitas Muhammadiyah Kupang.

Kupang,PRS-Persiapan penerimaan pendaftaran mahasiswa baru (MB) tahun ajaran 2023/2024 di Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) dibuka pada tanggal 1 Maret s.& 18 April 2023 untuk gelombang pertama.

Sedangkan Gelombang kedua mulai 20 April samapi 20 Juni, selanjuntnya Gelombang ketiga adalah pendaftaran hari terakhir pendaftaran sekitar 22 Juni S/& 12 Sepetember 2023.

Kampus Muhammadiyah Kupang memiliki Akreditas B yang berada di tengah tengah Kota kupang yang sangat berbeda jauh melambung dibeberpa Perguruan Tinggi yang ada.

Mengapa memilih Muhammadiyah Kupang,? karena Universitas terkemuka yang menghasilkan lulusan unggul kompetitif,dan cerdas secara spiritual, inetelektual, emoisional, serta berwawasan Multikultural selama ini.

Apalagi pilihanmu di UMK sudah tepat, lebih mudah terbantu mengikuti model pembelajaran yang saat ini adalah Merdeka Belajar disamping itu memiliki biaya yang super murah dan sangat terbantu dengan cicilan 2 kali Sistem Pembayaran Uang Kuliah (SPP).

Selain itu, UMK sangat memihak dengan masyarakat yang pendapatan ekonomi rendah dengan membantu mahasiwa/i untuk tidak membayar SKS sekaligus menjadi kampus alternatif menyelamatkan Nasib masa depan ribuan mahasiswa yang  terhambat kuliah di Perguruan lain.

Baca Juga :  Masa Depan Anda Terjamin, Universitas Muhammadiyah Kupang Pilihan Terbaik

Ketika memiliki UMK terasa ibu kandung yang hadir membinamu menjadi hebat dan luar biasa dan bangga berada di Kampus Multicultural dan secara Akademisi disamping Dosennya berkualifikasi S2 dan S3.

Demikian semua Program studi di UMK telah terakreditasi dan program KKNDik dan PPL Internasional.