Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dua Gereja Dapat Bantuan dari Anggota Polres TTU

Reporter : Dansa Editor: Redaksi
Poros NTT News
Memberi bantuan bahan bangunan berupa semen di dua tempat ibadah umat Katolik Oleh Anggota Polres TTU.

Kefamenanu,Porosnttnews.com- Anggota Polres memberi bantuan bahan bangunan berupa semen di dua tempat ibadah umat Katolik, tepatnya Kapela Ekafalo dan Paroki Boni Oelolok Kec. Insana Kab. TTU,Provinsi NTT pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022.

Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan atas kesepakatan bersama Anggota Polres, khusus yang beragama Katolik,yang sudah dimulai sejak tahun 2018 yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Insana IPTU Anselmus Pera melalui pres relise yang diterima media Porosnttnews.com pada Sabtu malam tanggal 26 Maret 2022.

Menurut Anselmus,sejak tahun 2018 para Anggota Polres  yang beragama Katolik sepakat untuk melakukan bantuan sosial bagi umat yang sementara membangun tempat ibadah.

Menyangkut sumber dana,mantan Kasi Humas Polres  ini mengatakan untuk sumber dana semua berasal dari Anggota Polres  yang beragama Katolik tanpa dipaksa,alias tidak ada penetapan besaran sumbangan.

“Terserah mau sumbang berapa saja, tergantung dari kesanggupan anggota yang bersangkutan,artinya sumbangan anggota sesuai hati nurani masing masing”.

Anselmus menjelaskan untuk Kapela Ekafalo kami berikan sumbangan semen sebanyak 25 zak,untuk pengembangan membangun sayap Kapela,baik sayap sebelah kanan dan sebelah kiri.

Baca Juga :  Deklarasi dan Pelantikan Badan Persaudaraan Antariman (Berani) di Provinsi NTT