Deken Kefamenanu Lantik DPP Paroki Oelami 

Poros NTT News
Foto bersama usai Pelantikan DPP Paroki Oelami perdana oleh Romo Deken Kefamenanu.

TTU,PRS- Kanisius Oki, Pr, Minggu (26/6) bertindak atas nama Uskup Atambua Mgr. Dominikus Saku, Pr, melantik Dewan Pastoral Paroki dan Dewan Keuangan Paroki St. Mikhael Oelami.

Pelantikan DPP dan DKP St. Mikhael Oelami ini dalam perayaan misa kudus minggu biasa ke ke-12, pukul 7.30 Wita dan disaksikan seluruh umat di paroki ini.

Pelantikan ini juga merupakan pelantikan perdana oleh Romo Deken Kefamenanu pasca mutasi para pastor di Keuskupan Atambua dalam suasana misa dilakukan secara sederhana dan penuh hikmat, dengan diiringi koor sponsor dari Lingkungan St. Lambertus Sasi, Oetalus.

Ketua II DPP St Mikhael Oelami, Baltazar Naijes, SPd mewakili pengurus  DPP dan DKP terlantik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Uskup Atambua, Romo Deken Kefamenanu, Pastor Paroki dan seluruh umat atas kepercayaan yang diberikan.

Sebelumnya Naijes mengajak semua pengurus yang dilantik untuk bekerja sama dalam memajukan Paroki Oelami. “Janganlah takut bekerja bersama Tuhan, karena Tuhan memiliki segalanya,” ungka Baltasar.

Sementara itu, Pastor Paroki Romo Donatus Tefa, Pr mengingatkan para pengurus yang dilantik untuk selalu Ingat tugas yang telah diterima pada saat animasi sehingga bisa bermanfaat bagi kemajuan gereja ini.

Baca Juga :  Umat Ancam  Keluar dari Paroki Ainan, Begini Penjelasan Uskup dan Pater

Kita kerja sa

Exit mobile version