Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sopir Travel di Labuan Bajo Dukung Melki Laka Lena Jadi Gubernur NTT

Poros NTT News

PRS – Dukungan untuk kandidat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Melki Laka Lena (MLL), terus mengalir.

Nampak Puluhan pemuda yang tergabung dalam kelompok Soter Melki (Sopir Travel Melayani Kita) mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua DPD I Golkar NTT untuk maju dalam Pilgub NTT pada 27 November 2024 mendatang.

Poros NTT News

Deklarasi ini berlangsung di Desa Waning, Kecamatan Ndosos, Manggarai Barat, pada Senin (1/7/2024).

Ketua Soter Melki, Ferdinandes Jandur, menegaskan dukungan penuh mereka kepada Melki Laka Lena.

“Hari-hari kami saling berinteraksi dan bersaing mendapatkan penumpang. Tetapi dalam persaingan itu kami tetap kompak. Misi melayani dan menghantarkan penumpang sampai tujuan adalah yang utama,” kata Ferdinandes.

Ferdinandes menambahkan bahwa mereka telah berdiskusi dan membulatkan tekad untuk mendukung serta memenangkan Melki Laka Lena, yang juga merupakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) NTT Prabowo-Gibran, dalam pemilihan gubernur nanti.

“Kami membulatkan tekad untuk mendukung penuh Abang Melki Laka Lena karena rekam jejaknya dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat NTT sudah terbukti selama lima tahun terakhir sebagai anggota DPR RI,” ujarnya.

Baca Juga :  Viktor Laiskodat Panggil GM.Kopdit Swati Sari di Ruang Kerja Gubernur NTT

Bendahara Soter Melki, Teonardus Hendra Jeje, menambahkan bahwa kelompok mereka terpanggil untuk mengambil bagian dalam Pilgub NTT kali ini.