Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kemajuan NTT dalam Genggaman Melki Laka Lena, DPW PKB Berikan Dukungan Penuh

Poros NTT News
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka, hadir di Kantor DPW PKB bersama sejumlah petinggi Partai Golkar.

PRS Ketua Desk Pilkada DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTT menerima kunjungan Emanuel Melkiades Laka Lena yang setelah mendaftarkan diri sebagai Bakal calon gubernur NTT.

Nampak dalam situasi ini, disambut dengan antusias oleh DPW PKB NTT dan diiringi harapan besar untuk kemajuan NTT di masa depan.

Poros NTT News

Donatus Djo menyatakan apresiasi terhadap langkah Melki Laka Lena yang bergabung dengan PKB, meyakini akan terjadi potensi besar Melki dalam membawa perubahan positif bagi NTT.

“Kami apresiasi Kaka Melki Laka Lena telah mendaftarkan di PKB, karena suara arus bawah menyebutkan bahwa Melki bisa membawa NTT ke arah yang lebih baik. Kami yakin Melki bisa membawa NTT lebih baik,” kata Donatus Djo pada Jumat,25 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Donatus juga menekankan pentingnya silaturahmi serta memastikan bahwa semua pemberkasan telah rampung.

Ia menyatakan bahwa proses selanjutnya akan berlangsung mulai dari Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK) dan seterusnya dengan harapan semua proses bisa selesai paling lambat awal bulan depan.

Baca Juga :  Bantu UMKM di NTT,Melki Laka Lena : Tidak Sekedar 'Omon-Omon'

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Melki Laka Lena, selaku Ketua DPD I Partai Golkar NTT dan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, yang telah memutuskan untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur NTT dan mau berproses di Partai Kebangkitan Bangsa. Kami menerima dengan tangan terbuka dan berharap dalam proses dapat berjalan lancar,” tambah Donatus.

Ia percaya bahwa Melki memiliki visi yang kuat untuk membawa provinsi NTT akan lebih baik di masa depan.

Disaksikan langsung dari orang penting DPD I partai Golkar NTT yang ikut menemani Melki baik sekretaris Golkar NTT Libby Sinlaeloe, Wakil ketua bidang OKK Ans Takalapeta, Badan Pemenangan Pemilu Frans Sarong, wakil sekretarisnya MPO  Lorens Leba Tukan, anggota Fraksi DPRD NTT, Johan Oematan dan Maxi Adipati Pari.

Donatus menyebutkan bahwa kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang solid terhadap proses pendaftaran kemarin.