Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Siap Menang Pemilu 2024, DPC Gerindra TTU Lakukan Fit And Proper Test Bagi 35 Bakal Caleg

Reporter : David
Poros NTT News
Para bakal caleg partai Gerindra TTU bersama ketua DPC Partai Gerindra TTU Drs.Eusabius Binsasi dan ketua GEKIRA TTU ibu Suzan Sarumaha di sekretariat DPC Partai Gerindra TTU.

TTU,PRS– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten TTU melakukan Fit and Propertest bagi 35 bakal calon anggota DPRD TTU selama 2 hari yang dimulai pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2023, bertempat di sekretariat DPC Partai Gerindra TTU jalan Sonbay kota Kefamenanu.

Hadir pada kegiatan tersebut ketua DPC Partai Gerindra TTU Drs.Eusabius Binsasi,Ketua Gerakan Kristiani Indonesia Raya ( GEKIRA ) TTU Susan Sarumaha, ketua Fraksi Partai Gerindra Belu Walde Bere, pengurus DPC Belu dan semua bakal calon anggota DPRD TTU.

Ketua DPC Partai Gerindra TTU Drs.Eusabius Binsasi kepada media ini mengatakan Fit and Proper Test atau ujian kelayakan dan kepatuhan bagi para bakal calon anggota DPRD adalah untuk adalah untuk mengetahui kapasitas dukungan dari semua bakal Caleg.

Lebih lanjut Eusabius Binsasi yang juga adalah Wakil Bupati TTU mengatakan karena minat yang mendaftar sebagai bakal Caleg di Partai Gerindra sebanyak 35 orang dimana lebih dari kuota sebesar 30 orang.

Baca Juga :  General Manager PT Bumi Stef Ola Demon, Calon Bupati yang Memiliki Keahlian dalam Membangunan Kabupaten Flores Timur