Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Samuel B.W.Male Dilantik Jadi Camat Loli Oleh Bupati Sumba Barat

Poros NTT News

Bupati menjelaskan, pengisian jabatan yang dilakukan ini untuk memastikan tugas-tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik di Kecamatan Loli dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

Bupati mengingatkan Camat yang baru dilantik agar inovatif dan selalu berada di tempat untuk bekerja sama dengan seluruh perangkat kecamatan dan memfungsikan mereka.

“Kepada camat yang baru dilantik ini diperhadapkan dengan tantangan kondisi wilayah Kecamatan Loli. Saudara harus punya banyak inovasi. Jangan saudara berjalan sendiri sementara perangkat yang lain tidak bekerja atau tidak ada aktifitas apa-apa,” pungkasnya.

Bupati Yohanis pada kesempatan itu juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada mantan Camat Loli.

“Kepada Saudara Samuel Lango Manupele S.Sos dan keluarga, saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang telah diberikan kepada Negara, Bangsa dan Daerah, baik selama menjadi abdi negara maupun pada saat menjabat sebagai Camat Loli. Saya berharap agar Saudara tetap berkarya di dalam menjalani kehidupan sehari–hari di masyarakat dan dilingkungan kerja anda,” ungkap Bupati Sumba Barat.

Baca Juga :  Ditunjuk Langsung Bunda Julie Jadi Ketua HKTI

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sumba Barat John Lado Bora Kabba, S.Pd, DANDIM 1613 Letkol Czi. Rahadian Firnandi S.Hub. Int, mewakili Kapolres Sumba Barat Kasat Samapta AKP Ngakan Ketut Darmawan, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, Staf Ahli Bupati Sumba Barat, para Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, para Pimpinan OPD, perangkat Kecamatan, para Kepala Desa se-Kecamatan Loli, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Demikian Siaran Pers Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat. (HL)