Partai Gerindra Usung Robertus Soldin Calon Legislatif Terbaik Dapil IV Kabupaten Manggarai Timur

Poros NTT News

Niat ini pun dibangun, karena adanya rasa saling percaya bahwa segala yang mereka sampaikan dan yang beliau saksikan sendiri akan berubah ketika perjuangan ini pada saatnya terberkati.

“Partai Gerindra yang mengusung saya pun percaya bahwa dengan kedekatan saya bersama rakyat akan membawa partai ini menjadi besar dan menyatu dengan rakyat,”ujarnya.

Oleh karena itu, saya berterimakasih pada Pimpinan Partai Gerindra mulai dari Pusat sampai Kecamatan atas kerjasama yang berlandaskan prinsip saling percaya.

Kebersamaan saya dengan masyarakat tidak dalam hal-hal yang luar biasa tetapi hal-hal yang biasa saja tetapi hasilnya dialami langsung oleh masyarakat.

Sejak tahun 2010 sampai sekarang saya mendampingi masyarakat di bidang Pendidikan Non Formal dengan segala cakupannya  PAUD, PKBM (Lembaga untuk menyekolahkan Anak Sekolah yang Drop Out SD,SMP, SMA) dan Keaksaraan Fungsional(Buta Aksara).

Semenjak bekerja sebagai TKD yang bertugas dibidang PNF Kab.Manggarai Timur.

Sudah banyak Anak-anak drop Out yang berhasil tamat serta mendapatkan Ijasah kesetaraan sebagai syarat untuk mendapat kesempatan baik sebagai Calon Kepala Desa maupun aparatur Desa.

Baca Juga :  Meski Hujan, Susana dan Christofel Liyanto, SE, Tetap Temui Pemilih di Kefamenanu

Tidak hanya itu banyak juga PAUD yang saya dampingi khususnya di beberapa wilayah seperti Sambi Rampas, Elar, Elar Selatan dan Compang Congkar serta PAUD lain di Setiap Kecamatan sekabupaten Manggarai Timur. Sampai saat ini masih eksis dan berjalan sebagaimana adanya.

Saya berharap agar perjuangan ini tidaj berhenti sampai di sini saja tetapi berlanjut sampai kapan saja.

Semua lembaga di bawah binaan saya tidak akan saya lepaskan atau biarkan begitu saja karena saya sangat tahu betul situasi kebutuhan di lembaga mereka masing-masing.

Segala bentuk perhatian dan kepedulian akan tetap saya tunjukan untuk sebab kita sudah saling percaya.

Termasuk bentuk infrastruktur lain yang sangat memprihatinkan di wilayah yang saya lewati. Masih begitu banyak kebutuhan masyarakat yang sudah tercatat dalam benak.

semoga saja berkat doa saya dan doa masyarakat Manggarai Timur seluruhnya khususnya di wilayah dapil IV Cita-cita perjuangan kita ini mencapai Harapan sehingga kita saya akan tetap bergerak bersama Rakyat dan Untuk Rakyat.

Baca Juga :  Ini Sebuah Harapan Terucap dari Warga Fatumtasa Insana Utara TTU

Reporter: Siuslaus Fendi Reum