Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Partai Gerindra TTU Siap Menangkan Pemilu 2024 Melalui Pembekalan Koordinator Saksi Desa/Kelurahan

Poros NTT News
Partai Gerindra TTU terus melakukan upaya untuk menangkan Pemilu dengan memberi pelatihan bagi para koordinator saksi (Korsak) Desa/Kelurahan se - Kabupaten TTU.

TTU, PRS Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) TTU telah menegaskan kesiapannya untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan melakukan pembekalan bagi 250 koordinator saksi Desa/Kelurahan (Korsak) di Kabupaten TTU.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam memastikan kesuksesan partai tersebut dalam perhelatan demokrasi Indonesia.

Pada hari Jumat, 9 Pebruari 2024, seluruh koordinator saksi Desa/Kelurahan berkumpul di hotel Ariesta Kefamenanu untuk mengikuti pembekalan.

Kehadiran pihak kepolisian dari Polres TTU dan Panwascam kota Kefamenanu memberikan pengawasan terhadap jalannya kegiatan tersebut, menegaskan komitmen dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses.

Dalam acara ini, sekretaris Bapilu DPC Partai Gerindra TTU, Ny. Nedy Prisila Neonbeni, menyampaikan bahwa pembekalan ini bukanlah suatu kebetulan, melainkan hasil dari evaluasi pemilu sebelumnya dimana partai tersebut mengalami kegagalan.

Diketahui bahwa pada pemilu sebelumnya, Partai Gerindra tidak berhasil menambah kursi di DPRD TTU bahkan kehilangan kursi DPR RI.

Menurut Ny. Nedy, salah satu penyebab kegagalan tersebut adalah kurang terkontrolnya mesin partai, terutama kader-kader militan yang bergerak di belakang layar.

Baca Juga :  Maria Y. Kuma "Gaya Kepemimpinan Transformasional," Lebih Layak Pemimpin Seorang Perempuan

Oleh karena itu, pembekalan ini dilaksanakan sebagai bagian dari strategi untuk mengontrol mesin partai, khususnya di tingkat desa dan kelurahan.