Ketua Pemenangan Lazkar Ribu Ratu: Lukman Dan Zakarias Calon Pemimpin Dambaan Masyarakat Flotim

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
Ketua Pemenangan Lazkar Ribu Ratu Sebut Lukman Dan Zakarias Calon Pemimpin Dambaan Masyarakat Flotim.

“Ini yang membuat saya menjatuhkan pilihan kepada bapak Lukman dan Zaka, mereka ini sudah selesai dengan diri mereka sendiri, anak-anaknya jugasudah pada kerja, bahkan pak Lukman sendiri punya perusahaan pribadi dan memiliki yayasan sekolah pribadi dari tingkat TKK hingga perguruan tinggi.

Jadi niat beliau untuk maju menjadi calon bupati itu benar-benar untuk membangun flores timur tampa embel-embel lain, nah sosok seperti beliau berdua ini juga menjadi sosok pemimpin dambaan masyarakat flotim” Katanya.

Selain itu Ferdy mengatakan bahwa pasangan Lukman dan Zakarias sendiri memiliki segudang pengalaman di birokrasi maupun politik serta memiliki prestasi-prestasi yang sangat gemilang.

“Kalau kita bicara soal pengalaman birokrasi saya rasa pak Lukman dan Pak Zaka sudah sangat paham bahkan pak Lukman sendiri ketika menjabat menjadi Kepala Dinas PKO di sintang Kalimantan Barat pernah mendapatkan penghargaan PIN emas dari presiden sebagai kepala dinas PKO terbaik,” Tambahnya.

Lebih lanjut ketua pemenangan Lazkar Ribu Rat tersebut mengakui bahwa saat ini pasangan Lukman dan Zakarias belum menjatuhkan pilihan kepada partai apapun karena menurut dirinya terpilihnya bupati dan wakil bupati tergantung pada pilihan masyarakat.

Baca Juga :  KPU Sikka Sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2022

“Saya rasa masyarakat flores timur saat ini sudah cukup cerdas mejadi pemilih. Dan jika kita memang mendapatkan cukup dukungan dari masyrakat untuk maju secara independen kena tidak, yang memilih nantikan masyarakat, pemilihan kepala daerah itu sendiri lebih kepada sosok figurnya bukan partai pengusungnya,” Tandas Ferdy