Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jimmy Sunur Terima KTA Golkar,Targetkan Posisi Bupati Lembata

Poros NTT News

PRS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar NTT secara resmi menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada dr. Yeremias Ronaldy Sunur, yang akrab disapa Jimmy Sunur, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Penyerahan KTA ini dilakukan oleh Sekretaris Partai Golkar NTT, Liby Sinlaeloe, didampingi oleh Ketua Bapilu Golkar NTT, Frans Sarong, dan Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar NTT, Laurensius Leba Tukan.

Poros NTT News

Dalam sambutannya, Liby Sinlaeloe menyatakan bahwa Golkar NTT telah melakukan survei tahap pertama dengan hasil yang positif dan akan melaksanakan survei kedua pada Juli 2024 untuk meningkatkan elektabilitas.

“Kami berharap proses berjalan lancar, sehingga survei kedua mendapatkan hasil yang lebih baik. dr. Jimmy merupakan target kami untuk menang di Lembata,” ujarnya.

Senada dengan Liby Sinlaeloe, Ketua Bapilu Golkar NTT, Frans Sarong, menegaskan bahwa Partai Golkar menargetkan kemenangan 60 persen di Pilkada.

“Berdasarkan survei tahap awal baik, tapi tetap harus dijaga, karena kemenangan sudah di depan mata. Jika perlu ditingkatkan,” tegasnya.

Baca Juga :  Berikut Nama Wakil Gubernur NTT dari KIM Dampingi Emanuel Melkiades Laka Lena

Frans Sarong juga menyoroti elektabilitas bakal calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena, yang dinilainya masih rendah di Lembata.

“Survei pak Melki juga masih jauh di Lembata. Selain menang di balon Bupati, juga harus memenangkan Melki sebagai balon gubernur. Ini sebagai catatan untuk meningkatkan elektabilitas pak Melki,” tambahnya.