Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ingat!! Dalam Politik Kita Berkompetisi,Dalam Tuhan Kita Bersaudara

Poros NTT News
Penyerahan SK PAC Insana Barat.

TTU,PRS – Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Timor Tengah Utara Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Jumat, 22/6/2023, melakukan kunjungan di wilayah kecamatan Insana Barat, kabupaten TTU Tepatnya, di desa Letneo.

Kunjungan tersebut  dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra TTU, Drs. Eusabius Binsasi dan didampingi langsung oleh Ketua DPD Gerindra NTT, Ir.  Esthon L. Foenai, MSi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD TTU,  Yasintus Usfal, mantan ketua Fraksi, Fabianus  Alisiono dan Ketua GEKIRA TTU sekaligus caleg DPRD Prov. NTT dari Dapil 7, Susana Suryani Sarumaha dan sejumlah kader Gerindra TTU.

Dalam kunjungan penyerahan SK PAC Insana Barat tersebut, ketua DPC Gerindra TTU menjelaskan, kunjungan tersebut merupakan  kegiatan konsolidasi organisasi dalam menghadapi pemilu nasional 2024.

“Kunjungan ini untuk konsolidasi dalam menghadapi pemilu 2024, Gerindra untuk terus mendapatkan diri dengan masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Letneo, Kecamatan Insana TTU agar lebih dikenal dan dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra NTT, ir. Esthon Funai, MSi kesempatan itu mengajak seluruh warga Letneo untuk memastikan dirinya terdaftar, sehingga pada akhirnya dapat menggunakan hak pilihnya untuk kemajuan dan masa depan negara ini.

Baca Juga :  Video Viral Ibu Seroboti Barisan Hanya Untuk Jabat Tangan Dengan Wakil Bupati Flotim